Jasa Pemasangan Tenda Membrane

Estetika gedung untuk outdoor merupakan keindahan dalam integritas yang sangat ditentukan, salah satunya dengan Tenda Membrane Strukture yang dapat menarik atensi bagi kita yang melihatnya. Tenda Entrance Point, Tenda Parking dan bagian dari Tenda Custom adalah salah satu bentuk yang paling didominasi untuk saat ini. Hubungi kami selaku Jasa Pemasangan Tenda Membrane Indonesia.

Bahan Tenda Membrane

Informasi Bahan Tenda Membran kami sampaikan di sini. Mekanika Sifat Membran Material Karakteristik utama dari bahan struktur membran adal...

Informasi Bahan Tenda Membran kami sampaikan di sini.

Mekanika Sifat Membran Material

Karakteristik utama dari bahan struktur membran adalah kekuatan tinggi, tahan api, tahan lama dan membersihkan diri.

Materi yang biasanya dilapisi kain terdiri dari dua bagian, kain dan lapisan. Kain ini pada dasarnya terbuat dari polyester atau kaca serat kekuatan tinggi, tenunan dalam dua cara yang berbeda. Bahan kain dan metode tenun menentukan sifat material mekanis seperti kekuatan tarik dan ketahanan sobek. Untuk lapisan, terutama PTFE atau PVC coating yang digunakan, yang meningkatkan kinerja dan daya tahan bahan membran dan menambahkan kualitas seperti pembersihan diri dan UV pengurangan dll. Untuk bahan membran PVC, lapisan permukaan fluoride atau silikon sering diterapkan untuk meningkatkan api yang tahan, daya tahan, waterproofing dan pembersihan diri.


Sifat Fisik Bahan Membran

Kekuatan 1.High

Retardant 2.Fire

3.Durable

4.Self pembersihan

Isolasi termal dan 5.Noise


Klasifikasi Membran Material

Bahan membran yang terbuat dari komponen yang berbeda dan dapat dibagi menjadi tiga kategori, menurut komposisi kimianya sebagai berikut:

PVC Membran Material

PVC Poly Vinyl Chloride. Secara umum bahan membran PVC terdiri dari serat poliester kekuatan tinggi dengan kedua belah pihak lapisan PVC. Dalam rangka untuk melindungi stabilitas kimia lapisan PVC di bawah matahari, yang relatif stabil polyvinylidene (PVDF) lapisan atas diterapkan, dengan demikian meningkatkan daya tahan serta membersihkan diri dari bahan membran PVC. Masa pakai bahan membran PVC lebih dari 20 tahun. Ia memiliki sifat tertentu membersihkan diri, tingkat ketahanan api B1, dan kekuatan tarik antara 2500/2200 N/5cm dan 10000/8000 N/5cm tergantung pada ketebalan material (0,5-1,14 mm). Transparansi mencapai dari 5,5% menjadi 12%. Transparansi bahan membran dalam dapat mencapai lebih dari 50%.

PTFE Membran Material

PTFE Poly Ethylene Tetra Fluorida. Secara umum, bahan membran PTFE terbuat dari kaca serat kain kekuatan tinggi dengan lapisan PTFE pada kedua belah pihak. PTFE sendiri memiliki stabilitas kimia yang baik dan karena itu tidak membutuhkan perlindungan permukaan lainnya. Masa pakai bahan membran PTFE lebih dari 30 tahun, memiliki sifat yang baik membersihkan diri, tingkat api-perlawanan A1 dan kekuatan tarik berkisar antara 4800/3300 N/5cm untuk 11000/9000 N/5cm tergantung pada ketebalan material (0,37 -1.00 mm). Transparansi materi adalah 10% -22%.

Jenis ETFE Bahan Membran

ETFE adalah Ethylene Tetra Fluorida Ethylene. Bahan membran ETFE tidak memiliki inti kain dan hanya terdiri dari film ETFE. Materi yang memiliki stabilitas kimia yang baik dan karena itu tidak membutuhkan perlindungan permukaan lainnya. Kehidupan material ETFE adalah 30 tahun ke atas, memiliki sifat yang baik membersihkan diri, tingkat api-perlawanan A1, kekuatan tarik 45-60 N/mm2 tergantung pada ketebalan material (0,012-0,5mm) dan transparansi 95%.  

Anda bisa dapatkan Jasa Pemasangan Tenda Membrane terbaik, handal dan terpercaya di AJK Tenda Membrane Jakarta. 


COMMENTS

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.
Nama

Tenda Membrane Jakarta, Canopy Membran, Jasa Pemasangan Atap Membrane Handal Terpercaya, Siap Menerima Pesanan Seluruh Indonesia
ltr
item
AJK Tenda Membrane Jakarta - Aplikator Terpercaya Indonesia Sejak 2009 Hubungi 081288707555: Bahan Tenda Membrane
Bahan Tenda Membrane
AJK Tenda Membrane Jakarta - Aplikator Terpercaya Indonesia Sejak 2009 Hubungi 081288707555
https://www.ajktendamembrane.com/2013/08/bahan-tenda-membrane.html
https://www.ajktendamembrane.com/
https://www.ajktendamembrane.com/
https://www.ajktendamembrane.com/2013/08/bahan-tenda-membrane.html
true
2061719514147251562
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy Table of Content