Jasa Pemasangan Tenda Membrane

Estetika gedung untuk outdoor merupakan keindahan dalam integritas yang sangat ditentukan, salah satunya dengan Tenda Membrane Strukture yang dapat menarik atensi bagi kita yang melihatnya. Tenda Entrance Point, Tenda Parking dan bagian dari Tenda Custom adalah salah satu bentuk yang paling didominasi untuk saat ini. Hubungi kami selaku Jasa Pemasangan Tenda Membrane Indonesia.

Kanopi Membrane Di Serpong

AJK TENDA MEMBRANE merupakan salah satu anak cabang induk perusahaan kami CV. Abadi Jaya Karunia Group yang telah berdiri sejak tahun 2...


AJK TENDA MEMBRANE merupakan salah satu anak cabang induk perusahaan kami CV. Abadi Jaya Karunia Group yang telah berdiri sejak tahun 2009. Adapun tujuan usaha perusahaan kami adalah bergerak dibidang dalam pengerjaan pemasangan struktur atap Kanopi Membrane Di Serpong (Structure Membrane Specialist) dengan sumber daya yang kami miliki, sehingga team kami dapat mengerjakan struktur pasang tenda membrane dari bentangan kecil dengan struktur konvensional, hingga bentangan besar dengan struktur space frame. Dengan dukungan teknologi tinggi (berbasis software) dan bahan yang didesain khusus, dirancang dengan standar kualitas tinggi, pemasangan struktur canopy membrane mampu menahan angin dengan kecepatan 150km/jam, radiasi UV tingkat tinggi serta dengan melalui test dan methode bahan yang tahan terhadap berbagai macam penyinaran atau alat-alat pemanas, juga berbagai macam kondisi yang tidak bersahabat dan bergaransi sampai  15 tahun.

Bahan Berkualitas
Kami menggunakan Bahan-bahan membrane kami dikembangkan oleh pabrik melalui sebuah proses inovatif dan memiliki kinerja tinggi yang berasal dari material komposit baru dengan sifat yang menarik untuk bangunan, sepertikekuatan mekanik yang tinggi, hidrofobik dan ketahanan terhadap busuk dan jamur. Hasil kombinasi ini dikenal sebagai ” membrane arsitektur ” dan telah berhasil digunakan dalam banyak proyek pemasangan membrane arsitektur modern. Bahan-bahan kami mempunyai ketahanan terhadap sinar matahari yang ekstrim, suhu, serangan biologis, angin, hujan dan salju.
Keuntungan utama dalam pasang tenda membran ini adalah mempunyai bobot yang ringan, mencapai pengurangan hingga 1/30 dari berat bahan konvensional seperti batu bata, mortar, beton atau baja. Selain mengurangi biaya logistik yang terkait dengan konstruksi, faktor ini juga mempengaruhi pada pengurangan dukungan struktural dan penguatan, sehingga mengurangi secara signifikan biaya konstruksi.

Tenda Membrane merupakan tenda dengan arsitektur modern yang bahan atapnya adalah bahan berkekuatan tinggi. Tenda membrane juga disebut dengan tenda awning. Dapat dibuat ke berbagai jenis ukuran, mulai dari yang kecil seperti carport hingga yang besar yang biasanya digunakan untuk halaman atau tempat pariwisata atau bahkan gedung-gedung berkelas. Walaupun bahannya lebih fleksibel dan ringan, tetapi sekalipun dibuat dengan ukuran yang besar kekuatannya tidak perlu diragukan lagi. Di bawah ini ada beberapa kelebihan ketika anda memilih menggunakan tenda membrane canopy. Untuk Pemesanan silahkan hubungi kami di 0818 737 134.

Daya Tahan dan Kekuatan
Jenis tenda yang satu ini mempunyai daya tahan serta kekuatan yang sangat baik. Saat ini, tenda membrane ini memiliki banyak versi ketebalan. Tetapi yang paling banyak digunakan adalah dengan ketebalan tenda 700 gsm, 850 gsm, sampai 1000 gsm. Sedangkan bahan-bahan utamanya juga bervariasi seperti merek TaTunru, Versidag, Serge Ferrari, Mehler dan lain-lain. Setiap bahan kain yang dipakai mempunyai penggunaan hingga keunggulan yang berbeda-beda. Sedangkan rangka yang digunakan untuk tempat meletakkan kanopi kain membrane ini juga dibuat dari bahan anti karat. Karena terbuat dari bahan yang berkualitas, maka tenda ini sangat kuat terhadap goncangan seperti gempa, namun tentu saja harus di pasang oleh tim ahli yang berpengalaman seperti tim AJK Tenda Membrane dan Struktur. Ketika terdapat guncangan, maka tenda ini dapat berdiri tegak, dan tidak akan mudah roboh. Salah satunya karena dipengaruhi oleh sifat tenda yang elastis yang dilengkapi dengan desain pembuatan membrane yang aman oleh tim kami.

Tidak Membutuhkan Banyak Struktur Rangka
Sifat lentur yang dimiliki oleh tenda membrane tidak memerlukan struktur rangka besi atau baja yang terlalu banyak dalam mendukung struktur dari atap tenda membrane. Hal ini tentunya bisa menjadi solusi terbaik dari segi biaya yang ditimbulkan.

Dapat Dijadikan Sebagai Daya Tarik Konsumen
cara agar laris banyak yang minat
Tidak hanya memiliki daya tahan dan kekuatan yang baik, tetapi tenda jenis ini juga bisa menjadi pilihan yang tepat untuk anda dalam menarik calon konsumen. Biasanya, tenda yang berbahan kain membrane di desain dengan tampilan menarik, dengan begitu akan membuat tampilan bangunan menjadi lebih elegant jika dibandingkan dengan bangunan yang lain. Untuk tenda jenis cons atau tenda kerucut jika menggunakan bahan dari membrane itu bisa dijadikan sebagai tempat untuk berpomosi atau acara event lainnya supaya usaha yang anda jalankan bisa semakin dikenal oleh banyak orang.

Nilai Estetika yang Tinggi
cara meningkatkan pemasaran
Futuristik dan mewah adalah konsep desain yang ditawarkan tenda membrane jika dilihat dari pandangan seni. Mempunyai nilai estetika yang tinggi desain membrane ini menjadikan dipilih oleh banyak orang yang digunakan di tempat umum seperti mall, cafe, rumah sakit, bank, kantor, dan sebagainya. Bahkan, anda juga dapat memasangnya di rumah untuk carport / parkir mobil atau halaman maka akan semakin nyaman dan indah untuk ditempati.

Awet dan Dapat Bertahan Terhadap cuaca extrim 
Bahan tenda ini begitu kuat dan dapat melawan semua serangan apapun yang berasal dari luar. Mulai dari sinar matahari, angin, hujan, dan sebagainya. Ketahanan dari berbagai cuaca tersebut tentunya membuatnya menjadi lebih tahan lama dan awet. Sehingga anda tidak perlu susah-susah untuk mengganti tenda membrane lagi. Tenda yang satu ini dapat bertahan hingga 20 tahun lebih, tetapi kekuatan dari tenda ini juga sangat dipengaruhi oleh bahan pembuatan dan desain ahlinya tidak sembarangan. Ketika bahan yang digunakan semakin kuat, maka keawetannya juga akan menjadi lebih tinggi.

Perawatan yang Cukup Mudah
perawatan membrane
Sistem yang dimiliki oleh tenda membrane ternyata begitu unik. Hal ini dikarenakan jenis tenda yang satu ini begitu mudah untuk dilakukan perawatan. Penggunaan tenda yang berada di luar ruangan akan membuatnya cepat kotor. Pastinya anda akan menjadi risih jika melihat benda yang kotor. Dengan menggunakan tenda membrane, maka  anda dapat mencuci pada bagian atas tenda secara langsung menggunakan air. Akan semakin mudah jika tiba-tiba saja hujan datang, maka anda hanya perlu menaburkan sabun pembersih ke atas tenda. Pastinya air hujan akan langsung membersihkan tenda dengan cepat.

Model Lebih Modern dan Stylist
carport modern
Tenda membrane sangat banyak diminati oleh masyarakat dikarenakan desainnya yang setelah dipasang akan terlihat lebih modern, mewah, dan stylist. Semua desainnya begitu berbeda dengan tenda lainnya yang ada di lingkungan anda. Anda bisa langsung melihat desainnya dengan mencari referensi di web ini. Tentunya ada banyak sekali desain yang cantik dan menarik untuk dilihat.
Desainnya yang begitu menarik menjadikan tenda ini dapat digunakan pada acara apapun. Seperti pada acara pergelaran musik, acara ulang tahun, pesta, seni, dan berbagai acara lainnya. Acara yang dilaksanakan di outdoor ruangan dengan menggunakan tenda membrane akan membuat suasana semakin sejuk dan tidak panas. Meskipun memiliki desain yang sangat modern, namun tenda ini menawarkan harga yang sangat sesuai dengan keunggulan yang ditawarkannya. Dengan harga yang lebih terjangkau dan sangat bersahabat dengan kantong anda, maka anda bisa segera untuk memilikinya. Maka dari itu, segera jadikan rumah anda maupun bangunan lainnya menjadi lebih stylist dan lebih gaya dengan mengaplikasikan tenda membrane ini.

Sebagai Penghias Taman
Taman yang anda miliki juga bisa dilengkapi dengan menggunakan tenda membrane supaya taman bisa semakin menarik serta dapat melindungi penghuninya dari hujan dan cuaca yang terik. Taman anda juga akan semakin indah dengan adanya tenda membrane ini. Anda dapat memilih tenda dengan warna kain sesuai dengan konsep taman.

Jasa Membrane Canopy Mudah didapat
jasa pembuatan tenda membrane canopy
Kelebihan selanjutnya yang bisa anda dapatkan dengan menggunakan tenda membrane adalah sangat mudah didapat. Untuk memiliki tenda membrane ini, anda bisa memesan pada kami dengan menghubungi 0818-737-134. Jika anda ingin mengaplikasikannya di rumah maupun di bangunan permanen, maka tidak ada salahnya untuk anda memesannya karena akan digunakan dalam jangka waktu yang lama. Anda tidak perlu khawatir untuk mendapatkannya segera, terlebih lagi ketika anda memesannya secara online atau call, hanya dengan dengan menghubungi AJK Tenda Membrane da Struktur nanti akan kami jelaskan detail harga dan spesifikasi dari bahan yang akan kami buat tenda membrane untuk anda, setelah itu nanti akan kami survey ke lokasi untuk lebih jelasnya, berikut juga kami bawakan contoh bahan tenda membrane agar anda bisa memilihnya secara langsung.

Siasati Eksterior Yang Kurang Bagus
Salah satu penggunaan dari tenda ini memang untuk melindungi eksterior bangunan. Misalnya saja ketika terdapat pintu atau jendela yang masih terbuka serta udara yang panas yang dapat dengan mudah masuk , tentunya dengan menggunakan tenda membrane dapat menjadi salah satu cara dalam mengakali hal ini.

Bahan Kain Membrane Dingin Walau Terkena Pancaran Sinar Matahari

Kualitas membrane tenda biasanya identik dengan kain yang gelap dan panas, namun hal ini tidak berlaku untuk tenda membrane yang memakai kain sepesial namun terlihat terang dan keren. Kain dari tenda membrane tidak dapat ditembus oleh sinar matahari, sehingga ketika dipasang tenda ini akan tetap dingin seperti di bawah bangunan yang tebal. Jadi tenda yang terbuat dari kain membrane ini tetap akan memberikan suasana yang sejuk secara maksimal. Tidaklah mengherankan jika ada banyak orang yang lebih memilih untuk menggunakannya. Segera hubungi kami untuk pemesanan tenda membrane.

COMMENTS

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.
Nama

Tenda Membrane Jakarta, Canopy Membran, Jasa Pemasangan Atap Membrane Handal Terpercaya, Siap Menerima Pesanan Seluruh Indonesia
ltr
item
AJK Tenda Membrane Jakarta - Aplikator Terpercaya Indonesia Sejak 2009 Hubungi 081288707555: Kanopi Membrane Di Serpong
Kanopi Membrane Di Serpong
https://1.bp.blogspot.com/-at_XGXRMtc8/XvSdpx9Q4WI/AAAAAAAADhM/KOIeSgwWicA6OAyFMHpy75FyF7A6qZCCACLcBGAsYHQ/s320/_20190303_230715.JPG
https://1.bp.blogspot.com/-at_XGXRMtc8/XvSdpx9Q4WI/AAAAAAAADhM/KOIeSgwWicA6OAyFMHpy75FyF7A6qZCCACLcBGAsYHQ/s72-c/_20190303_230715.JPG
AJK Tenda Membrane Jakarta - Aplikator Terpercaya Indonesia Sejak 2009 Hubungi 081288707555
https://www.ajktendamembrane.com/2020/06/kanopi-membrane-di-serpong.html
https://www.ajktendamembrane.com/
https://www.ajktendamembrane.com/
https://www.ajktendamembrane.com/2020/06/kanopi-membrane-di-serpong.html
true
2061719514147251562
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy Table of Content