Jasa Pemasangan Tenda Membrane

Estetika gedung untuk outdoor merupakan keindahan dalam integritas yang sangat ditentukan, salah satunya dengan Tenda Membrane Strukture yang dapat menarik atensi bagi kita yang melihatnya. Tenda Entrance Point, Tenda Parking dan bagian dari Tenda Custom adalah salah satu bentuk yang paling didominasi untuk saat ini. Hubungi kami selaku Jasa Pemasangan Tenda Membrane Indonesia.

Tenda Membrane Di Serpong 0818 737 134

Tenda Membrane Di Serpong 1.Kerjasama Pendekatan kami terhadap setiap customer yaitu dengan melalui partner bekerja sama dalam mengembang...



1.Kerjasama
Pendekatan kami terhadap setiap customer yaitu dengan melalui partner bekerja sama dalam mengembangkan konsep dan memberikan solusi desain secara bersama sama yang maksimal agar menghasilkan karya yang terbaik, baik secara fungsional maupun mempunyai daya tahan yang maksimal. 

2.Daya Tahan
CV. AJK Tenda Membrane dan Struktur memberi rancangan struktur dengan rendah biaya perawatan, kuat dan dirancang sesuai dengan kebutuhan customer.
3.Kontrol Kualitas
Sistem kami telah mengembangkan kontrol kualitas yang dapat menembus setiap aspek bisnis kami.

Jasa dan Pemasangan Tenda Membrane dan Struktur
Kami CV. Abadi Jaya Karunia merupakan perusahaan jasa yang bergerak dibidang design eksterior & interior khusus di bidang Tenda Membrane dan Struktur. Kita harus memahami bahwa struktur konstruksi tenda membrane atau Canopy Membrane itu harus sesuai dengan standarisasinya sehingga harus kuat dan kokoh, oleh karena itu dalam merealisasikan rancangan gambar hingga mengaplikasikannya perlu di kerjakan oleh tenaga ahli yang spesialis dan di produksi secara hati-hati serta terperinci. Terutama dalam pemilihan meterial bahan baku dan konstruksi yang harus memenuhi strandart, sehingga canopy membrane atau tenda yang dibuat dapat bertahan lama.
CV. Abadi Jaya Karunia memiliki Team yang handal sesuai dibidangnya dan para pekerja profesional yang merupakan prioritas kami. Dengan konstruksi struktur yang menarik rangka dan arsitektual tenda membrane ini memberikan kepuasan dan desain menarik terhadap pelanggan dengan nilai desain estetika seni yang elegant.
Canopy Membrane atau Tenda Membrane dapat digunakan ditempat-tempat sarana umum ataupun tempat formal, seperti: Rumah Pribadi, Toko, Ruko, Cafe, Restaurant. Bahkan dapat difungsikan antara lain untuk: Tempat Parkir, Carport, Gerbang Cek Security di Mall-Mall ataupun di Perkantoran.
Canopy Membrane merupakan meterial kain kedap air dan yang pasti anti bocor, bisa dibentuk sesuai dengan keinginan dan rangka yang bisa di sesuaikan.

CV. Abadi Jaya Karunia berdiri sejak tahun 2009, kami adalah perusahaan yang bergerak di bidang spesialis dalam pekerjaan pemasangan Tenda Membrane Struktur (Structure Membrane Specialist) , dengan sumber daya yang kami miliki, kami dapat mengerjakan struktur pasang tenda membrane dari bentangan kecil dengan struktur konvensional, hingga bentangan besar dengan struktur space frame. 

Dengan dukungan teknologi tinggi ( berbasis software ) dan bahan yang didesain secara khusus serta dirancang dengan standarisasi kualitas tinggi, pemasangan tenda membran mampu menahan angin dengan kecepatan 150km/jam, radiasi UV tingkat tinggi serta dengan melalui test dan methode bahan yang tahan terhadap berbagai macam penyinaran atau alat-alat pemanas, juga berbagai macam kondisi yang tidak bersahabat dan bergaransi sampai 15 tahun.

Bahan Berkualitas
Bahan-bahan membrane kami dikembangkan oleh pabrik melalui sebuah proses inovatif dan memiliki kinerja tinggi yang berasal dari material komposit baru dengan sifat yang menarik untuk bangunan, seperti kekuatan mekanik yang tinggi, hidrofobik dan ketahanan terhadap busuk dan jamur. Hasil kombinasi ini dikenal sebagai ” membran arsitektur ” dan telah berhasil digunakan dalam banyak proyek pemasangan membran arsitektur modern. Bahan-bahan kami mempunyai ketahanan terhadap sinar matahari yang ekstrim, suhu, serangan biologis, angin, hujan dan salju. 

Keuntungan utama dalam pasang tenda membran ini adalah mempunyai bobot yang ringan, mencapai pengurangan hingga 1/30 dari berat bahan konvensional seperti batu bata, mortar, beton atau baja. Selain mengurangi biaya logistik yang terkait dengan konstruksi, faktor ini juga mempengaruhi pada pengurangan dukungan struktural dan penguatan, sehingga mengurangi secara signifikan biaya konstruksi.

COMMENTS

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.
Nama

Tenda Membrane Jakarta, Canopy Membran, Jasa Pemasangan Atap Membrane Handal Terpercaya, Siap Menerima Pesanan Seluruh Indonesia
ltr
item
AJK Tenda Membrane Jakarta - Aplikator Terpercaya Indonesia Sejak 2009 Hubungi 081288707555: Tenda Membrane Di Serpong 0818 737 134
Tenda Membrane Di Serpong 0818 737 134
https://1.bp.blogspot.com/-R57EhccBL9I/XvNX8JyPEZI/AAAAAAAADgc/pkK6LITaPLwybhUELtqt1K-vHX0bKETdgCLcBGAsYHQ/s320/_20190226_231727.JPG
https://1.bp.blogspot.com/-R57EhccBL9I/XvNX8JyPEZI/AAAAAAAADgc/pkK6LITaPLwybhUELtqt1K-vHX0bKETdgCLcBGAsYHQ/s72-c/_20190226_231727.JPG
AJK Tenda Membrane Jakarta - Aplikator Terpercaya Indonesia Sejak 2009 Hubungi 081288707555
https://www.ajktendamembrane.com/2020/06/tenda-membrane-di-serpong-0818-737-134.html
https://www.ajktendamembrane.com/
https://www.ajktendamembrane.com/
https://www.ajktendamembrane.com/2020/06/tenda-membrane-di-serpong-0818-737-134.html
true
2061719514147251562
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy Table of Content